Pria Stres, Lompat Bus Lalu Gantung Diri

Senin, 05 November 2007 21:12 wib | Muhammad Slamet - Sindo

TEMANGGUNG ? Suwarno (40) ditemukan tewas gantung diri di sebuah kebun Temanggung. Korban diduga mengalami stres, lantaran sebelumnya korban meloncat dari bus yang ditumpanginya.

"Paginya, korban ditemukan telah tewas tergantung di sebuah kebun di pinggir jalan," ujar Kapolsek Prungsurat AKP Pudjiono, di kantornya, Temanggung, Jawa Tengah, Senin (5/11/2007)

Pudjiono mengatakan, berdasarkan penyelidikan yang dilakukan, awalnya pada Minggu (4/11) sore, korban menumpang Bus Maju Makmur jurusan Purwokerto ? Semarang. Pria asal Desa Doplang, Jati, Blora itu akhirnya ditemukan tergantung di Dusun Kalitelon, Desa Pingit, Pringsurat.

Saat bus melintas di sekitar kebun, korban meloncat dari bus yang masih melaju kencang. Tak ayal korban pun terguling di pinggir jalan. Korban lantas ditolong oleh seorang warga yang kebetulan melintas di dekat lokasi jatuhnya korban.

Usai mendapat pertolongan, korban malah melepas bajunya dan berguling di aspal jalan raya. Akibat ulah nekat si korban, jalanan sempat dibuat macet selama sekitar satu jam.

Identitas korban diketahui setelah petugas memeriksa jenazah korban dan menemukan selembar kertas berisi nomor telepon seluler. Setelah nomor itu dihubungi, ternyata milik kakak korban dan langsung mengakui bahwa jenazah tersebut adalah adiknya.

Selain itu, dalam lembaran kertas tersebut, petugas juga menemukan uang sebesar Rp543.500 yang dibawa korban. "Barang-barang tersebut kini masih berada di tangan polisi sebagai barang bukti," terangnya.
(Muhammad Slamet/Sindo/ism)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »