Truk Tergelincir Lindas Warga dan Tabrak Rumah

|

TEGAL - Hujan lebat yang terus mengguyur Tegal, Jawa Tengah berdampak buruk pada arus lalu lintas di jalur utama Jakarta - Semarang itu. Satu unit truk akhirnya tergelincir dan menabrak rumah serta melindas pengendara sepeda.

Truk nahas itu menghantam rumah milik H Jaroah di RT05/RW05 Desa Kedungkelor, Warurejo, Tegal, Jawa Tengah, sekira pukul 19.30 WIB, Senin (5/11/2007). Sebelum menabrak rumah, truk bernopol AD 1391 RE itu melindas pengendara sepeda bernama Sugeng (40).

Truk yang melaju dari arah Jakarta itu awalnya hendak menuju Solo untuk mengirim minyak goreng. Sesampainya berada di lokasi kejadian, sopir Yanto (40) terperanjat ketika sebuah bus menyalipnya dari arah yang sama.

Spontan, Yanto membanting stir ke arah kiri dan menabrak pembatas jalan besi yang berada di kiri jalan. Di sinilah Sugeng yang kesehariannya sebagai penjual tempe, terlindas oleh truk maut itu. Sugeng, warga Lawangrejo, Pemalang pun tewas seketika.

Usai menggilas Sugeng dan menabrak pembatas jalan, truk masih tergelincir dan nyungsep ke kedalaman setengan meter. Di bawah jalan ini, ternyata ada sebuah rumah yang didiami keluarga H Jaroah.

Setelah insiden maut itu, Yanto pun langsung diamankan petugas Polres Tegal. Berdasarkan informasi yang dikumpulkan, Yanto adalah sopir cadangan. Kini petugas Satlantas Polres Tegal masih mengamankan lokasi kejadian. Ratusan warga pun masih mengerumuni lokasi kejadian.

(ism)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Baby SUV Mazda CX-3 Modif Tampil di Tokyo Auto Salon