Dua Aksi Simpatik di HI dan Monas

|

JAKARTA - Jakarta di Minggu pagi ini tampaknya akan disambut dua aksi simpatik di Bundaran HI dan Silang Monas. Dua kegiatan itu yakni aksi gerak jalan Yayasan Payudara Jakarta dan Lions Club yang memperingati Hari Diabetes.

Berdasarkan data yang diperoleh dari Traffic Manajemen Center Polda Metro Jaya, Minggu (18/11/2007), aksi pertama kali dilakukan Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta pada pukul 06.00-10.00 WIB. Yayasan ini menggelar gerak jalan santai di kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Lomba yang akan diikuti sekitar 2.000 peserta tersebut melalui rute yang dimulai dari start The Grand Indonesia ?"Bundaran Hotel Indonesia ?"Bundaran Indosat ?"Grand Indonesia.

Pada saat bersamaan Panitia Lions 2007 akan menggelar hal yang sama dengan tema ? Jalan sehat bersama Lions Club Indonesia yang rencananya akan diikuti 2.000 peserta dengan rute Silang Monas ?"Thamrin ?"Bundaran Hotel Indonesia ?"Finish Silang Monas .

Lalu Dilanjutkan pada pukul 16.30 ?" 18.30 WIB Yayasan Kesehatan Payudara Jakarta akan menggelar kampanye dengan tema melawan kanker payudara dengan giat berupa penyebaran flyer dan penyalaan lampu pink di bundaran Hotel Indonesia.

Karena itu, bagi Anda yang ingin melintas di wilayah tersebut, sebaiknya gunakan jalur lain biar perjalanan Anda tidak terganggu.

(ahm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kebakaran di Tambora, Ibu & Anak Tewas