Ketahuan Mesum dengan Suami Orang, Malah Lapor Polisi!

|
BANTUL - Biasanya pasangan selingkuh yang ketahuan akan merasa malu untuk mengakui perbuatannya. Namun beda dengan Yuni yang kena labrak Bar, istri sah  Sulis, sang lelaki selingkuhannya. Bukan meminta maaf, Yuni malah melaporkan Bar ke polisi.

Yuni melaporkan Bar karena merasa apa yang dilakukan Bar terlalu berlebihan dengan melabrak Yuni dengan mencaci maki dan mengatakannya sebagai pelacur.

"Siang ini saya secara resmi melaporkan istri Sulis selingkuhan saya ke Polres Bantul karena telah mencemarkan nama baik diri saya" kata Yuni usai melapor dari Polres Bantul, Jumat (7/12/2007).

Menurut Yuni, istri Sulis dinilai sudah merendahkan harkat dan martabat diri. Tepatnya pada Selasa (27/11/2007) sekitar pukul 18.30 WIB, Bar mendatangi rumah Yuni. Tidak hanya memaki-maki, tapi juga menuding telah berbuat jahat karena hendak merebut suami orang. "Saya telah direndahkan dengan pertanyaan itu, maka saya melaporkan dia telah mencemarkan nama baik saya," ujarnya.

Merasa sudah tertekan, akhirnya Yuni secara blak-blakan menceritakan semuanya, bahwa Sulis justru telah melakukan penipuan. Ceritanya, sejak perkenalan delapan bulan yang lalu, untuk meraih perhatian Yuni, Sulis awalnya mengaku sebagai anggota polisi yang sebentar lagi hendak cerai dengan Bar, istrinya.

"Akunya dengan saya, saat itu sudah pisah ranjang dan akan cerai. Bahkan, saya di janjikan akan dinikahi karena memang kami sudah saling cinta" ungkap Yuni.

Namun, kebohongan Sulis akhirnya ketahuan kalau sebenarnya bukan anggota kepolisian, tapi hanya karyawan biasa di kampus PTN ternama di Yogya. Hal tersebut ternyata tak dipersoalkan dan akhirnya hubungan terus berlanjut.

Setelah lama berjalan, niat Yuni semakin mantap kalau Sulis serius akan menikahinya. Bahkan, trik mengajak bermalam di kamus sudah di ketahui rekan-rekan Sulis jaga malam seperti Tabrani dan Salim.

Tentu saja, kampus yang seharusnya buat menimba ilmu, malah dibuat melakukan mesum oleh dua pasangan haram tersebut. "Sering mas saya sudah berkali kali diajak menemani piket malam yang ujung-ujungnya saya diajak bersetubuh di kampus itu," ceritanya.

(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mayat Korban Pembunuhan Ditemukan di Lapangan Banteng