Pria Tua Tertangkap Jual Lexotan

|

BANDUNG - Saleh Abdul Aziz (55) kini hanya bisa termenung di balik jeruji tahanan Polresta Bandung Tengah. Pria berusia tua ini tertangkap tangan menjadi penjual narkoba jenis pil lexotan sebanyak 18 strip atau 425 butir berwarna merah dan biru.

Bapak dua anak ini disergap jajaran reserse Polresta Bandung Tengah di Kawasan Cidadap, Bandung. Ketika itu Saleh hendak menjual obat haram tersebut kepada salah seorang pelanggannya. Nahas, aksinya tersebut dapat diketahui oleh polisi yang menyamar sebagai pembeli.

"Saya baru pertama kali jual obat ini. Uang dari penjualan ini untuk kedua anak saya yang saat ini tinggal di Kalimantan. Faktor ekonomi yang membuat saya terpaksa seperti ini," ujar warga Babakan Talang RT 02/01, Bojong Koneng, Ngamprah tersebut kepada wartawan, Rabu (2/1/2008).

Menurut Kapolresta Bandung Tengah AKBP Arief Ramdani, didampingi Kasat Reskrim AKP Dasmin Ginting menyatakan bahwa kuat dugaan Saleh terlibat dengan jaringan narkoba nasional dan pihaknya akan terus mengembangkan kasus ini.

"Tersangka kami jerat dengan pasal 22 KUHP dengan ancaman hukuman diatas 5 tahun penjara," pungkasnya saat memberikan keterangan pada wartawan.

(jri)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Raih Beasiswa dari Donor Dunia