Dukun Pijat Cabuli Siswi SMP Hingga Hamil

|

BOJONEGORO - Perbuatan Sk (60), dukun pijat asal Desa Kalicilik, Sukosewu, Bojonegoro, Jawa Timur, benar-benar bejat. Di usianya yang sudah lanjut, dia tega mencabuli Mawar (14) (bukan nama sebenarnya) seorang siswi SMP di Bojonegoro hingga hamil 3 bulan.

Atas perbuatannya, dia kini harus mendekam di Mapolsek setempat.

Informasi yang diperoleh di lapangan menyebutkan, perbuatan bejat tersangka sebenarnya sudah terjadi awal Oktober 2007 lalu. Waktu itu, korban sakit tangan akibat keseleo setelah terjatuh dari sepeda pancal. Kedua orangtuanya lalu meminta tolong kepada dukun pijat (tukang urut) itu untuk mengobati anaknya.

Sejak saat itu, korban selalu diminta untuk datang dengan alasan diurut. Ternyata kesempatan itu dimanfaatkan tersangka untuk berbuat bejat. Gadis itu awalnya berontak, tapi diancam pelaku hingga tak bisa berbuat banyak.

Bahkan, dari keterangan korban perbuatan itu sudah dilakukan sebanyak 4 kali.   

Orangtua korban sendiri tidak pernah mengira, Sk yang masih tetangganya itu berbuat seperti itu. Apalagi, tersangka selama ini dikenal baik dan banyak menolong orang sakit. Orangtua korban kalap setelah mengetahui anaknya dicabuli tersangka. Hingga akhirnya, mereka melaporkan kejadian itu ke Mapolsek setempat.

Kabagbinamitra Polres Bojonegoro Kompol Hadi Surya membenarkan ada laporan tersebut. Saat ini, tersangka sudah diamankan di Mapolsek dan masih terus dilakukan pemeriksan.

"Iya, dia barusan kita amankan di Mapolsek," katanya, Senin (28/1/2008).

Ia menambahkan, saat melapor ke polisi korban ditemani orangtuanya. Dan dari keterangan sementara, korban telah hamil dari perbuatan dukun pijat itu. Kehamilan itu baru diketahui orangtua korban setelah korban diperiksakan di rumah sakit.

(jri)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    TIK Dihapus, Guru Ini Ngajar Lewat Blog