Heboh Video Porno Mesum 'Wong' Palembang

Jum'at, 07 Maret 2008 19:45 wib | Muhammad Uzair - Sindo

PALEMBANG-Setelah sebelumnya dihebohkan adanya video mesum dua sejoli asal Martapura, beberapa hari terakhir, masyarakat kota Palembang dan Sumsel kembali dihebohkan beredarnya video mesum.

Uniknya pelaku video mesum ini berjumlah empat orang, satu perempuan dengan tiga laki-laki, layaknya adegan-adegan video biru luar negeri.

Dari percakapan di dalam adegan video bertajuk Chika & anak Palembang diduga ketiga pria--satu diantaranya juga berperan sebagai perekam adegan, merupakan orang lokal Sumsel. Sementara sang wanita diduga berasal dari luar Sumsel.

Hingga kini masyarakat masih berburu adegan video berdurasi 3 menit 52 detik. Informasi yang beredar, Jumat (7/3/2008), adegan mesum tersebut direkam di sebuah kamar hotel berbintang di kawasan Jalan Basuki Rahmat. Begitupula pemeran utama wanita yang dalam adegan tersebut menyebut namanya Chika merupakan penyanyi di tempat hiburan pada hotel tersebut.

Dikonfirmasi mengenai hal ini General Manager Novotel Palembang, Tatang Abdurrahman mengatakan pihaknya belum melihat adanya video tersebut. Sehingga dia tidak menjelaskan tentang pelaku dan tempat dimaksud. "Saya belum lihat videonya jadi tidak bisa berkomentar," ujarnya.

Adegan hot itu cukup mendebarkan. Selain menggunakan bahasa lokal, adegan panas itu dilakoni oleh tiga orang lelaki dan seorang perempuan. Jemy,24, salah seorang warga Perumnas Palembang mengaku baru mengetahui setelah mendapat kiriman video tersebut dari seorang temannya.

"Iya, saya juga sudah lihat. Sepertinya menggunakan bahasa Palembang. Adegannya memang sangat hot,"ujar Jemy

(Muhammad Uzair/Sindo/sjn)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »