MAN I Nganjuk Diacak-acak Perampok

|

NGANJUK - Upaya perampokan di Madrasah Aliyah Negeri I (MAN) berhasil di gagalkan oleh 2 penjaga sekolah. Akibat melawan perampok, dua penjaga sekolah yang berada di Kelurahan Ploso Kecamatan Nagnjuk mengalami luka parah.

Samsul Hadi, salah satu penjaga menuturkan, sekitar pukl 01.00 dini hari, Rabu (26/3/2008), ia dan Fajar Nuri, penjaga lainnya tiba-tiba terbangun setelah mendapatkan pukulan dari para perampok yang diketahui memakai penutup muka itu. Tanpa basi-basi, perampok yang diperkirakan berjumlah lima orang itu langung menyabetkan pedang dibeberapa bagian tubuhnya.

? "Kami sempat duel dengan para perampok. Karena kami tak bersenjata, mereka dengan gampang membabat kami dengan pedangnya,? ? tutur Samsul Hadi saat dirawat di RSD Nganjuk.

Merasa duel itu tak seimbang, Samsul tak kehilangan akal, dalam kondisi terluka parah bersama temannya, ia berteriak meminta pertolongan kepada warga sekitar. Tak lama kemudian, beberapa wara berhamburan keluiar rumah dan memberikan pertolongan kepadanya.

? "Tak lama, perampok itu langsung kabur. Saya dan teman saya langsung dilarikan ke rumah sakit,? ? terangnya sembari menahan sakit akibat luka bacok dibeberapa bagian tubuhnya.

Sementara akibat kejadian ini, proses belajar mengajar di MAN I Nganjuk kemarin terpaksa diliburkan. Beberapa ruangan guru tampak masih berserakan. Bahkan semburan darah dua penjaga sekolah masih tampak membekas di lantai, pintu maupun meja.

(ahm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kejagung Sita Aset Udar Pristono