Kantor Camat Dimasuki Pencuri

|

PALEMBANG - Pencuri beraksi di kantor Camat Plaju, di Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Plaju Ulu, Kecamatan Plaju, Palembang. Isi kantor, satu unit televisi berwarna 14 inci, mesin faksimili, dan satu unit komputer, digondol tandas.

"Tapi kerugiannya tidak banyak dan kejadiannya sudah kita laporkan ke polisi," tutur Camat Sunarto, Sabtu (29/3/2008).

Pelaku, yang diduga lebih dari seorang, merusak jendela. Mereka melepaskan terali besi dari penyangganya. Kejadian itu diperkirakan berlangsung semalam.

Petugas jaga malam sekaligus merangkap office boy bernama Dendi alias Dung (34) mengaku tidak tahu dengan pencurian. "Aku baru tahu siang ini, ketika orang pada ribut-ribut," jelas Dung.

Yang mengetahui pertama kali isi kantornya dicuri, ironisnya justru Pak Camat sendiri. Tepatnya, saat masuk kantor. "Begitu beliau masuk ruangan sekira pukul 10.00 WIB, baru tahu kalau terali di jendela dalam ruangannya telah dirusak dan barang-barang tadi hilang," ujar Rustam (26), staf kantor Camat Plaju.

Pihak kepolisian tengah menyelidiki kasus pencurian ini. "Memang sudah ada laporan dan jajaran sedang menyelidiki untuk mengungkap siapa pelakunya," pungkas Kepala Polsekta Plaju, AKP Asmaja.

(ahm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Antre Kartu Sakti Jokowi, Nenek Sempoyongan