Tamara Pastikan Ahmad Dani-Mulan Menikah Siri

Selasa, 03 Juni 2008 12:26 wib | Lusi Catur Mahgriefie - Okezone

Dhani-Mulan (Foto:Johan/Okezone) Dhani-Mulan (Foto:Johan/Okezone) JAKARTA - Artis Tamara Geraldine kembali menjadi saksi dalam kasus perceraian Maia-Dani. Presenter bertubuh mungil ini mengakui Dani-Mulan telah menikah secara siri.

Pengadilan Agama Jakarta Selatan hari ini kembali mengelar sidang perceraian pasangan Ahmad Dani-Maia Estianty. Tamara Geraldine menghadiri persidangan sebagai saksi dari pihak Maia.

Dalam kesaksiannya, Tamara mengaku mendengar ucapan seseorang tentang pernikahan siri Dani dengan Mulan. Kuasa hukum Dani, Habib Umar merasa keberatan dengan kesaksian Tamara Geraldine.

"Kehadiran Tamara sebagai saksi tidak tepat. Tamara itu hanya mendengar dari Mulan. Kalau semua orang bilang sesuatu pasti bisa. Apa yang dia bicarakan cuma gosip," tutur Habib Umar di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa (3/6/2008).

Sheila A Salomo, kuasa hukum Maia menjelaskan kehadiran Tamara sebagai saksi, karena Tamara mengetahui kondisi rumah tangga Maia-Dani.

"Tamara tadi menjelaskan seputar rumah tangga Maia-Dani. Ia juga menjelaskan tentang kehadiran orang ketiga," tutur wanita setengah baya ini.

Sementara itu, Tamara yang datang didampingi Maia, enggan memberikan keterangan kepada wartawan. Sahabat Yuni Shara ini langsung pergi meninggalkan kerumunan wartawan yang mengejarnya. (fin)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »