Mutilasi di Ragunan Diduga karena Cinta Segitiga

|

Mutilasi di Ragunan Diduga karena Cinta Segitiga
JAKARTA - Praktik pembunuhan mutilasi yang menewaskan Heri Santoso beberapa waktu lalu, ternyata karena dikarenakan persoalan cinta segitiga yang melibatkan korban dan dua orang yang diduga pelaku, Noval dan Rian. Benarkah?

Menurut sumber okezone yang enggan disebutkan identitasnya, menyatakan bahwa Heri adalah seorang gay yang memiliki hubungan khusus dengan Rian. Tapi setelah bertemu dengan Noval, Heri pun memendam rasa.

"Gue harus bayar berapa biar bisa maen sama si Noval?" ujar korban kepada Rian, seperti yang ditirukan sumber kepada okezone, Rabu (16/7/2008).

Tersinggung dengan pernyataan Heri tadi, Rian pun akhirnya mengatur strategi bersama Noval untuk memancing Heri agar datang ke apartemen Margonda Square.

"Disitu korban dihabisi. Bahkan mulutnya sempat disayat karena Rian benci dengan janji manis korban," ujar sumber tadi.

Menurut kabar yang beredar pula, keduanya juga sempat menguras barang milik korban setelah melakukan mutilasi. Di antaranya laptop, handphone, kalung, kartu kredit BNI dan kartu ATM BCA yang pernah digunakan untuk transaksi di Pondok Indah Mall dan Taman Mini Square.

Kini Rian dan Noval masih menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya. Apakah keduanya memang pelaku pembunuhan sadis tersebut? Kita tunggu saja ....(teb) (mbs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Roda Pemerintahan Tetap Jalan Tanpa Kabinet