Mayat Perempuan di Temukan di Sungai Serayu

Senin, 18 Agustus 2008 10:11 wib | Saladin Ayyubi - Global

BANYUMAS - Warga Desa Tambaknegara Kecamatan Rawalo Kabupaten Banyumas dibuat geger dengan penemuan sesosok mayat perempuan mengambang di Sungai Serayu.

Korban yang diketahui bernama Siti Muflifahini, ditemukan mengambang dalam kondisi tertelungkup.Tim SAR Pariwisata Sungai Serayu yang melihat korban mengambang, langsung mengangkatnya dari dalam sungai. Menurut saksi mata, Edi Wahono (51), korban diduga bunuh diri karena tak kuasa menahan penyakitnya.

Dua hari sebelum kejadian, korban keluar dari rumah sakit, lalu meninggalkan rumahnya. "Sebelumnya keluarga korban mencari korban di pinggir Sungai Serayu ini, dugaan kuat korban bunuh diri akibat tak kuasa menahan penyakitnya," ujar Edi Wahono, Minggu (17/8/2008).

Edi menambahkan jika keluarga korban selama dua hari berturut-turut terus mencari korban disekitar Sungai Serayu yang dikenal sebagai tempat pembuangan mayat dan tempat bunuh diri.

Tim labfor dari Polres Banyumas yang datang ke lokasi kejadian langsung melakukan pemeriksaan terhadap tubuh korban wanita berusia 35 tahun ini. Mereka kemudian mengambil sidik jari korban.

Sementara, kondisi tubuh warga Kelurahan Karang Pucung, Kecamatan Purwokerto ini tak mengalami luka yang serius. Namun, dari mulut korban keluar busa, sedangkan dari telinga dan hidung korban mengeluarkan darah. Diduga, luka ini akibat korban kekurangan oksigen.

Setelah dilakukan pemeriksaan, korban langsung diserahkan kepada keluarganya yang menjemput di lokasi kejadian. Jenazah korban sendiri akan langsung dimakamkan di pemakaman umum Kelurahan Karang Pucung Purwokerto. (Saladin Ayyubi/Global/fit)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »