Berat Badan Menurun Berkat Korset Kozui

Rabu, 03 Desember 2008 17:02 wib | -

Berat Badan Menurun Berkat Korset Kozui

Ketika hamil anak pertama, berat badan saya masih lebih lima kg. Setelah anak pertama berusia lima tahun, saya hamil untuk yang kedua kali. Melihat perkembangan janin yang cukup bagus dengan bertambah 13 kg, terbayang di benak saya akan seperti apa nanti tubuh saya setelah melahirkan.

Tertarik dengan iklan Kozui yang ada di brosur BCA Card dan dengan pertimbangan bahwa andaikata gagal pun saya tidak terlalu rugi karena pembelian Kozui dengan cicilan. Lalu saya memesan 1 (satu) set Kozui. Pesanan saya tiba setelah seminggu saya konfirmasi.

Tanggal 25 Juli 2008, melalui operaci caesar lahirlah seorang putri. Ketika akan memasuki ruang operasi, berat badan saya mencapai 80 kg. Setelah saya melahirkan berat badan saya menjadi 78 kg. Setelah 3 hari saya diperbolehkan pulang dan sebelum pulang saya mengecek berat badan saya menjadi 79 kg.

Setelah dua hari tiba di rumah, saya mencoba Kozui. Saya pakai pagi dan malam hari, kecuali Sabtu karena harus saya cuci. Setelah kira-kira 10 hari, saya harus imunisasi pertama untuk anak saya. Saya segera menimbang berat badan karena rekan-rekan di rumah sakit yang kebetulan waktu operasinya besamaan berkomentar "kurus banget badanmu", saya segera menimbang berat badan. Dan benar-benar luar biasa, berat badan saya kembali sebelum hamil yaitu 67 kg, dalam tempo 10 hari berkurang sebanyak 12 kg.

Hal ini saya sampaikan bukan karena ingin mempromosikan produk tersebut yang tidak murah, tapi merupakan pengalaman pribadi. Saya pernah mengucapkan dalam hati, apabila berhasil saya akan informasikan kepada khalayak ramai, terutama teman-teman dekat.

Ratna Windyastuti
Jl Dewa Kembar I Blok C2/25, Depok
(021) 68316477
(//fer)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »