Moge Cina Dibanderol Mulai Rp12 Juta

|

(foto: Prasetyo/okezone).

Moge Cina Dibanderol Mulai Rp12 Juta
JAKARTA - Memiliki motor gede (moge) memang bisa menjadi kebanggaan tersendiri. Kesan gagah dari motor tersebut tentunya mengundang siapa saja ingin memilikinya.

Namun, bila melihat benderol harga moge seperti Harley-Davidson, tentu membuat dahi siapa saja berkerut. Lantas kenapa tidak memilih moge "rasa" Cina.

Sebut saja merek Jetwin misalnya. Meski mengaku merupakan sepeda motor Nasional, namun sales Jetwin yang kami temui di arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) di JIExpo Kemayoran, Jakarta, akhir pekan lalu, malah mengamini bahwa merek ini berasal dari Taiwan. "Kita dari Taiwan tapi soal kualitas boleh diadu," ujarnya berpromosi.

Ok, kita lupakan sejenak perdebatan mengenai asal usul Jetwin. Bila melihat baderol harga yang diberikan, Jetwin punya varian moge yang dilego mulai Rp12 jutaan, sedangkan yang paling mahal hanya dilepas Rp30 jutaan. Wow!

Mereka menyebutnya varian Regal Raptor. Kalau melihat sosoknya, tak jauh beda dengan chopper Harley ataupun naked bike khas motor-motor Jepang atau Eropa.

Dengan harga yang jauh dibawah moge-moge lain, tak ada salahnya jika Anda mencoba varian Jetwin ini. Sepintas, tak ada yang tahu bahwa motor tersebut merupakan motor Cina (mocin) bukan?

(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Wajib Belajar 12 Tahun Akan Ada Payung Hukum