Ayah Tega Nodai Anak Tiri di Depan Ibunya

|

LAMPUNG - Seorang gadis di Panjang Bandar Lampung menjadi korban nafsu bejad sang ayah tirinya. Ironisnya perbuatan tercela pelaku tersebut kerap dilakukan di depan istrinya yang juga merupakan ibu kandung korban.

Di rumahnya yang berada di Jalan Wala Abadi, Kampung Krey, Panjang, Bandar Lampung ini, An (21) kerap dipaksa untuk melayani nafsu bejad Beta ayah tirinya Pelaku juga mengancam akan membunuh Sami, ibu kandung korban, jika An menolak melayaninya, dan menceritakan pemerkosaan itu kepada orang lain.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga, ini akhirnya terbongkar seiring dengan masa kandungan si jabang bayi  yang masuk usia enam bulan.

Dihadapan polisi, tersangka Beta yang telah digelandang polisi ini mengaku hilaf. Pasalnya perbuatan bejadnya tersebut terjadi karena pengaruh alkohol yang sering ditenggaknya.

"Karena perbuatannya itu, pelaku diancam lima tahun penjara," ujar Min Serse Polsekta Panjang, Bandar Lampung, Aiptu Suharni.

Sementara itu, korban mengaku saat ini hanya bisa berharap kepada pihak kepolisian agar menghukum ayah tirinya seumur hidup sebagai imbalan atas perbuatan tersangka yang telah merusak masa depannya.

(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Ibu Kota Diprediksi Hujan