KLX 150 Andalan Baru Kawasaki Selama PRJ

|

(foto: Prasetyo/okezone).

KLX 150 Andalan Baru Kawasaki Selama PRJ

JAKARTA - Selama berlangsungnya arena Pekan Raya Jakarta (PRJ) dari 11 Juni hingga 12 Juli yang lalu, ternyata Kawasaki KLX 150 mampu mencuri perhatian pengunjung.

Dari data yang diterima okezone, Selasa (14/7/2009), tercatat KLX 150 berhasil terjual 185 unit selama pameran yang berlangsung di JIExpo Kemayoran Jakarta tersebut.

Bahkan di hari-hari terakhir pameran, motor trail ini sanggup terjual lebih dari 10 unit per hari. Dari total penjualan PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) selama PRJ), KLX 150 merupakan penyumbang ketiga terbesar bagi Kawasaki. Penyumbang penjualan terbanyak ditempati Athlete, kemudian disusul Ninja 250.

KMI meluncurkan KLX 150 pada Mei 2009 silam. Bahkan sebelum resmi diluncurkan, KLX 150 telah mendapat sambutan yang luar biasa dari pecinta sepeda motor Tanah Air. KMI mengaku, sebelum diluncurkan, motor ini telah dipesan sebanyak 2.000 unit.

"Sengaja kita panga di dealer sebelum diluncurkan untuk lihat respon pasar seperti apa, ternyata cukup baik, terutama di luar Jakarta," ungkap National Sales Manager PT KMI Freddy Basuki, ketika dihubungi okezone beberapa waktu lalu.

(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Polisi Gerebek Warung Miras Oplosan di Bekasi