Jelang Ramadhan, FPI Depok Siagakan 1.700 Anggota

|

DEPOK - Front Pembela Islam (FPI) Kota Depok sudah menyiapkan ribuan anggota untuk memberantas kemaksiatan yang semakin marak di Depok. Hal itu dilakukan FPI, menjelang bulan Ramadan yang jatuh pada Agustus mendatang.

Ketua FPI Kota Depok, Habib Idrus Al Gadri mengatakan, anggota FPI sudah disiagakan hingga 1.700 orang guna memberantas segala macam bentuk kemaksiatan di seluruh titik di enam kecamatan di Depok.

"Anggota kita semakin lama semakin banyak, para ustaz juga ikut gabung. Kita punya 1.700, akan koordinasi sama Pemkot, Dandim, Polres, dan Satpol PP, karena kemaksiatan malah makin banyak," tegas Idrus di Markas FPI Depok, Kampung Lio Pancoran Mas, Sabtu (25/7/2009).

Habib Idrus menambahkan, target FPI untuk tahun ini adalah memberantas miras dan tempat-tempat pelacuran. Idrus menjamin, FPI tidak akan bertindak anarkis dan radikal.

"Kita damai saja, dan tapi kalau Pemkot tidak serius, kita akan sweeping jalan sendiri, miras dan tempat-tempat pelacuran meski sudah ada perda miras, perdanya banci, perda itu tidak melarang tapi tetap melegalkan," katanya.

Titik sasaran, kata Idrus, FPI akan memfokuskan di Kecamatan Cimanggis di mana terdapat enam hingga tujuh titik tempat maksiat. "Banyak di Cibubur, ada juga di Jalan Raya Bogor, bahkan banyak yang tidak mengantongi izin dari Dinas Pariwisata," jelasnya.

(lsi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kejagung Sita Aset Udar Pristono