Oknum FBR Pukuli Ketua Barisan Muda Betawi

|

TANGERANG - Ketua Umum Barisan Muda Betawi (BMB), Aai Samudra dipukuli oleh sekelompok orang yang mengaku dari Front Betawi Rempuk di Jalan Arya Putra, Kelurahan Serua, Kecamatan Ciputat, Kota Tangerang Selatan.

"Saya dipukuli oleh orang FBR," kata Aai saat dihubungi ponselnya.

Menurut Aai, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 18.00 WIB. saat itu dirinya bersama rekannya ingin klarifikasi bahwa sempat terjadi gesekan antara anggotanya dengan massa dari FBR. "Saya ditelpon karena ada keributan antara anggota saya dengan FBR dan saya datang untuk mencari tahu kebenarannya. Namun saya dipukuli tanpa sebab,"ucapnya lagi.

Akibat pemukulan tersebut, Aai mengaku mengalami luka lebam pada bagian kiri matanya. Dan motor Mionya juga dirusak. "Sekarang saya sedang divisum dan sedang melakukan BAP di polsek Ciputat," ujarnya.

Sementara itu salah satu sumber yang enggan disebutkan namanya mengaku sebelumnya sempat terjadi tawuran yang dipicu kesalahpahaman antara anggota BMB dan FBR ketika menyaksikan pertandingan sepak bola di Lapangan Kedaung Ciputat. Akibat saling ejak satu sama lain, kedua ormas langsung menghubungi rekan-rekannya.

Masa yang sudah banyak dan tidak dapat dikendalikan tersebut langsung saling serang di dekat Kelurahan Serua. Aksi tawuran baru selesai setelah petugas kepolisian dari Polsek Ciputat datang.

"Awalnya dipicu nonton bola. Kejadian sekitar pukul 17.20 WIB," kata salah seorang saksi mata yang namanya enggan disebutkan.

Hingga kini, polisi masih berjaga-jaga di lokasi. Kedua kelompok ormas juga masih berkumpul di posko masing-masing.

(ahm)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Timbun Dua Ton BBM, Dua Warga Bangkalan Dibui