Siswi SMA Jadi Korban Kekerasan Seks Tetangga

|

ilustrasi

Siswi SMA Jadi Korban Kekerasan Seks Tetangga

JOMBANG - Kasus asusila kembali diterima Women Crisis Center (WCC) Jombang. Setelah menerima laporan anak kandung yang menjadi budak seks ayahnya, seorang siswi SMA dilaporkan telah mengalami kekerasan seks oleh tetangganya sendiri.

Ketua Divisi Advokasi Women Crisis Center (WCC) Jombang, Sholahudin mengatakan, siang tadi pihaknya menerima laporan dari warga Dusun Soko, Desa Kepuhrejo, Kecamatan Kudu. Dalam laporan itu, warga melaporkan kekerasan seksual yang dilakukan oleh AS (50), terhadap siswi kelas 1 SMA, Rw (17), hingga korban sempat hamil.

Diduga, warga jengkel dengan sikap AS yang kerap kali mengabaikan kesepakatan yang dilakukan dengan keluarga RW. Beberapa waktu lalu, RW sempat hamil dan digugurkan. Kedua belah pihak memilih jalan damai, dan AS berjanji siap memberikan santunan. Tapi nyatanya, hingga janin yang dikandung sudah digugurkan, AS tak juga memberikan santunan itu.

Atas laporan warga itu, dia mengaku telah melakukan klarifikasi dengan korban."Dikatakan, korban memang mengalami pemaksaan saat berhubungan badan dengan AS. Sementara kita dampingi dulu agar psikologisnya stabil. Selanjutnya terkait masalah hukum, akan kita tempuh setelah ini," terang Sholahuddin.

(fit)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Buang Sampah di Kali Ciliwung, Fotonya Bakal Dipajang