Antasari: Saya Sangat Siap!

Antasari: Saya Sangat Siap!
JAKARTA - Ketua KPK nonaktif Antasari Azhar terlihat tenang dan bahkan mengaku sangat siap menghadapi sidang perdananya dalam kasus pembunuhan Nasrudin Zulkarnaen.

"Saya siap, sangat siap, doakan saja," ujar Antasari begitu tiba di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Jalan Ampera Raya, Jaksel, Kamis (8/10/2009).

Wajah Antasari kala itu tampak sumringah dan tenang. Bahkan sebelum diberondong pertanyaan oleh wartawan yang telah menanti kedatangannya, Antasari lebih dahulu menyapa dan tersenyum.

Berbeda dengan terdakwa lainnya dalam kasus serupa, Jerry Hermawan Lo. Jerry mengatakan, sangat tegang menghadapi sidang perdana. "Tegang dua kali lipat," ujarnya.

Hari ini dijadwalkan sidang keempat terdakwa kasus pembunuhan Nasrudin. Mereka adalah Antasari, Jerry, Wiliardi Wizar, dan Sigid Haryo Wibisono.

Keempat terdakwa itu diduga sebagai otak dan dalang menghilangkan nyawa Nasrudin. Sementara itu, lima eksekutor Nasrudin saat ini tengah menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Tangerang. Mereka adalah Daniel Daen Sabom alias Danil, Fransiscus Tadom Kerans alias Amsi, Heri Santoso Bin Rasja Ali Bagol, Hendrikus Kiawalen alias Hendrik, dan Eduardus Ndopo Mbete alias Edo. (lsi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Motif Bunuh Diri Kades dan Keluarga Mulai Terkuak