Selingkuhi Istri Teman, Oknum Polisi Digerebek Warga

Senin, 19 Oktober 2009 02:00 wib | Bramantyo - Trijaya

KARANGANYAR - Pagar makan tanaman, pribahasa tersebut layak disandang Cn, warga Desa Papahan,Tasikmadu, Karanganyar, Jawa Tengah. Bagaimana tidak, Cn, tega berbuat asusila dengan Nuning, istri temannya sendiri.

Parahnya lagi, antara Cn dan As, suami Nuning, adalah seorang polisi yang berdinas di Polres Karanganyar, Jawa Tengah. Dari informasi di lapangan menyebutkan, warga mencurigai Naning tengah berselingkuh saat seorang pria datang ke rumah tersebut.

Pasalnya, Kejadian itu bukan kali pertama. Warga sering melihat keduanya berduaan saat suami Nuning tidak ada di rumah. Malam itu, AS suami Naning pun tengah menjalankan tugas rutinya di kantor.

"Sampai malam hari, Cn, masih terus berada di rumah Nuning. Padahal As suaminya sedang tidak ada di rumah. Itu membuat kami resah dan risih. Akhirnya kami mendatangi mereka," ungkap Hery Setyawan, salah satu warga Kodokan yang ikut dalam penggerebekan, Minggu (18/10/2009).

Menurut Hery, bukan hanya di rumah Nuning saja perselingkuhan dilakukan. Ibu dua anak itu juga pernah kepergok berselingkuh di salah satu kawasan wisata di Karanganyar. "Sekarang diulang lagi. Padahal dulu sudah pernah ketahuan," imbuhnya.

Mendapati keduanya tengah berduaan, warga pun langsung menyidang keduanya. Persidangan dilakukan hingga dinihari kemarin. Hery pun berharap kejadian tersebut menjadi pelajaran bagi keduanya.

Sementara itu, Kapolres Karanganyar AKBP Sri Handayani saat dikonfirmasi terkait ulah anak buahnya mengaku belum dapat berkomentar. Dirinya berdalih belum mengetahui secara pasti kejadian tersebut. "Saya akan cek dulu. Saya belum menerima laporan itu secara lengkap," jelas Kapolres.
(Bramantyo/Trijaya/ram)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »