Perawat RS di Bogor Dicabuli di Ruang Rekam Medis

Rabu, 04 November 2009 11:20 wib | Endang Gunawan - Global

JAKARTA - Aksi bejat dr GA terhadap lima perawat ternyata dilakukan di lingkungan rumah sakit. Yaitu di ruang rekam medis RS Family Medical Centre, Bogor, Jawa Barat. Tak hanya mencabuli para korban, pelaku juga dituding berusaha memperkosa salah seorang suster.

Informasi di atas dikemukakan oleh Nia (nama samaran), salah seorang perawat yang menjadi korban dugaan pencabulan oleh dr GA di Bogor, Rabu (4/11/2009).

"Tindakan dr GA berlangsung sejak tiga bulan lalu dan dilakukan berulang kali. Selain menggerayangi tubuh kami, dia juga sempat hampir menyetubuhi salah seorang perawat," ujar perempuan berusia 28 tahun itu.

Tidak terima atas perlakuan sang dokter, Nia bersama dua rekannya lantas melapor ke Polres Bogor. Adapun dua perawat lainnya belum memberikan laporan resmi ke polisi. Kini mereka pun telah meminta bantuan pengacara untuk memberikan bantuan hukum.

Hingga kini belum ada konfirmasi resmi dari pihak RS Family Medical Centre terkait tudingan dari para perawat terhadap dr GA, salah seorang dokter umum yang bekerja di RS swasta itu. (Endang Gunawan/Global/ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

 
Berita
Terpopuler
Komentar Terbanyak
BACA JUGA »