Heboh Video Macan Putih Mangsa Manusia

Heboh Video Macan Putih Mangsa Manusia
BOGOR - Hingga saat ini aparat kepolisian belum mengetahui asal-usul beredarnya sebuah video yang memperlihatkan dua ekor macan putih India memangsa seorang manusia. Diduga peristiwa tersebut terjadi di lingkungan kebun binatang di wilayah Indonesia.

Dalam rekaman video format 3GP berdurasi dua menit empat puluh lima detik tersebut ini tampak seorang pria berpakaian PDL Satpam dengan sepatu boots tengah dimangsa seekor macan putih. Sementara seekor macan putih lainnya hanya memerhatikan di sekitarnya.

Korban yang dimangsa terus meronta-ronta untuk melepaskan cengkraman dari harimau putih tersebut. Terdengar dalam gambar ini dari kejauhan orang-orang meneriaki aksi hewan dengan nama latin panthera tigris ini agar menjauh dari tubuh pria tersebut.

Belakangan warga Bogor dibuat gempar dengan beredarnya video yang diambil dengan telepon selular ini, karena berlabel Taman Safari, Bogor. Dalam video ini, setelah 2 menit macan mencabik-cabik tubuh pria tersebut, 45 detik berikutnya adalah suasana di sebuah ruangan, di mana korban telah tewas dengan kondisi mengenaskan tanpa kedua belah tangan. Bahkan kepala korban terputus dari tubuhnya.

Juga terlihat di gambar sejumlah petugas berada di ruangan itu melakukan identifikasi, di antaranya berkaos polisi dari Kepolisian Republik Indonesia dan petugas dari kebun binatang dengan berkemeja hijau daun yang membersihkan tubuh korban bercelana hijau muda tersebut.

Selain itu semua orang yang berada di video tersebut berbicara dengan menggunakan bahasa Indonesia. Namun hingga kini belum ada seorang pun yang menyatakan bertanggung jawab atas keberadaan gambar tersebut. Aparat kepolisian terus menyelidiki keberadaan video tersebut.

(ram)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pilot & Kopilot Pesawat Beechcraft Masih Ditahan