Honda Beat Paling Dicari di Jakarta & Tangerang

|

(Foto: Prasetyo/okezone)

Honda Beat Paling Dicari di Jakarta & Tangerang

JAKARTA - Bila PT Astra Honda Motor (AHM) mencatat penjualan tipe bebek menjadi yang terlaris sepanjang November 2009, maka PT Wahana Makmur Sejati (WMS), malah sebaliknya.

Main dealer sepeda motor Honda wilayah Jakarta dan Tangerang ini mencatat, Honda BeAT merupakan sepeda motor terlaris selama bulan lalu.

Dari penjualan November 2009 WMS sebanyak 27.696 unit, penjualan tertinggi di wilayah Jakarta-Tangerang dipegang oleh Honda Beat, sebanyak 60.584 unit atau sebesar 27 persen. Berikutnya diikuti oleh Revo 23 persen dan Supra X 17 persen.

Serupa dengan AHM yang mencatat peningkatan penjualan, WMS bahkan telah melampaui target penjualan di awal tahun.

"Kami perkirakan kondisi ekonomi tahun 2009 tidak sebaik tahun 2008, sehingga pada awal tahun kami menargetkan penjualan 200 ribu unit. Namun, dengan membaiknya kondisi pasar, kami telah beberapa kali merevisi target, terakhir menjadi 245 ribu unit. Kami optimis target ini akan kami capai di penghujung tahun," jelas Direktur Utama WMS Robbyanto Budiman.

Menurutnya, pada tahun lalu, penjualan WMS mencapai angka 235 ribu unit. Sedangkan sampai November tahun ini,  penjualan WMS telah mencapai 233.116 unit.

(uky)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Polisi Australia Temukan Delapan Anak Tewas Tertusuk