'Burung' Bocah Empat Tahun Disunat Jin

Selasa, 19 Januari 2010 20:06 wib | Marieska Harya Virdhani - Okezone

DEPOK - Warga RT 02 RW 02 Kampung Poncol, Kelurahan Tanah Baru, Kecamatan Beji digegerkan dengan kejadian aneh yang menimpa seorang bocah berusia empat tahun, Bintang Saputra.Pasalnya, alat kelamin Bintang kedapatan sudah seperti disunat, padahal hingga kini Bintang belum disunat.

Kejadian bermula saat Warsini, ibu Bintang hendak memeriksa anaknya yang sedang tidur semalam. Warsini terbangun dari tidurnya saat mendengar Bintang berteriak dan menangis. Warsini bercerita, anaknya kesakitan di bagian kelaminnya seperti digigit serangga. Sambil menangis, tiba-tiba Bintang melempar celana yang digunakan saat tidur ke arah Warsini.

“Saat itu saya sedang terlelap tidur sekira pukul 21.00. Saat dia melempar celananya, saya hanya diam saja. Saya enggak ngerti kenapa dia melemparkan celananya,” tuturnya kepada wartawan, Selasa (19/1/10).

Warsini baru menyadari kejanggalan terhadap anaknya selang 30 menit kemudian setelah melihat darah di celana Bintang. “Saya langsung memeriksa dan saya sangat kaget pas lihat anak saya, kelaminnya sudah disunat,” ujarnya.

Pascakejadian tersebut, Bintang pun mengalami panas tinggi dan langsung dibawa ke Puskesmas serta paranormal. “Saya juga membawa dia ke orang pintar. Katanya anak saya diduga disunat mahluk halus. Kini keadaan Bintang sudah lebih baik dan juga sudah bisa bermain seperti biasa,” tuturnya.
(ahm)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »