Penembak Brimob di Medan Masih Bebas Berkeliaran

|
MEDAN - Penyidik Poltabes Medan memastikan pelaku penembakan terhadap Bripda Robert Simamora pada 21 Januari lalu, menggunakan peluru kaliber 9 mm. Sayangnya pelaku hingga kini masih belum berhasil ditangkap.

“Berdasarkan hasil penyidikan, diketahui pelaku menggunakan pistol dengan peluru kaliber 9 mm. Namun hingga saat ini, pelaku masih kita buron,” jelas Kepala Poltabes Medan Kombes Pol Imam Margono di Medan, Sabtu (30/1/2010).

Dalam pemeriksaan kasus ini, pihak kepolisian telah memeriksa sebanyak delapan saksi. Selain itu, istri dan orangtua korban juga dimintai keterangan. Kapoltabes menegaskan bahwa kasus ini menjadi prioritas untuk diselesaikan.

Peristiwa penembakan itu sendiri dialami Bripda Robert Simamora. Saat itu, korban sedang mendapat tugas piket jaga di pos penjagaan Markas Komando Brimob Polda Sumut, Jalan KH Wahid Hasyim, Medan, pada Kamis, 21 Januari, dini hari.

Tiba-tiba, dua pria tak dikenal menghampiri pos jaga dengan mengendarai sepeda motor. Namun ketika korban belum sempat menanyai kedua pelaku, sebuah tembakan mendarat di perutnya. Korban langsung terkapar bersimbah darah. Seorang pegawai honorer yang menemani korban di pos jaga menyaksikan kejadian tersebut. (ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Cuaca Jakarta Bersahabat untuk Pergelaran Maraton