Pulang Dugem, Anggota TNI Tewas Ditusuk

|

Ilustrasi kehidupan malam. (Foto: 4.bp.blogspot.com)

Pulang Dugem, Anggota TNI Tewas Ditusuk
DENPASAR - Maksud hati ingin menyenangkan diri melewati malam hari di sebuah diskotek. Namun apa daya, malah tewas ditusuk orang.

Hal tersebut dialami korban, Haspan (25), seorang anggota TNI Angkatan Udara usai berdugem ria di sebuah diskotek New Star Entertainment, Jalan Gunung Soputan, Denpasar, sekira pukul 02.30 WIB dini hari, Sabtu (13/3/2010).

Menurut keterangan yang dikumpulkan petugas kepolisian, korban terlibat keributan dengan pengunjung lainnya. Di dalam keributan tersebut, pengujung menusukkan sebilah pisau ke tubuh korban.

Korban sendiri kemudian dilarikan ke rumah sakit terdekat. Namun sayangnya, korban meninggal dalam perjalanan. Dalam autopsi yang dilakukan RSUP Sanglah Denpasar, tusukan pisau pelaku mengenai tiga organ vital, yakni hati, lambung, dan tulang rusuk.

Sementara pelaku yang bernama Lanus (23), beberapa jam kemudian ditangkap petugas di Jalan Teuku Umar, Denpasar. Hingga saat ini polisi masih menyelidiki motif perkelahian antara korban dan pelaku.

Kemudian jenazah disemayamkan oleh kesatuannya di ke markas AURI yang berada di kawasan Bandara Ngurah Rai Bali. Selanjutkan korban akan diterbangkan ke tanah kelahirannya di Solo untuk dikebumikan.

Pihak AURI sendiri enggan mengomentari kejadian ini. "Tolong jangan diberitakan. Ini meninggal biasa," ujar salah seorang perwira yang bertugas di bagian penerangan AURI.

Pedagang di sekitar diskotek, mengaku tidak mengetahui kejadian tersebut. Namun keributan memang sudah beberapa kali terjadi di diskotek tersebut. (hri)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Peserta Jakarta Marathon Mulai Berlari dari Monas