Jenis Sex Toys yang Paling Laris

|

Salah satu jenis aksesoris seks. (Foto: Frida Astuti/okezone)

Jenis Sex Toys yang Paling Laris
JAKARTA - Diam-diam aksesoris seks atau sex toys sangat digemari banyak kalangan. Tak heran sex toys ini seringkali dicari berbagai kalangan yang ingin memuaskan diri. Kira-kira sex toys jenis apa yang paling digemari?

Ketika okezone menyambangi Toko Alay di Pasar Jumat, Lebak Bulus, Jakarta Selatan, penjaga toko bersedia menerangkan secara blak-blakkan. Amin (20) dengan gamblang menuturkan "mainan surga" yang kerap kali diburu oleh pembeli wanita yakni vibrate rotate.

Vibrate rotate merupakan replika alat kelamin pria berbahan silikon dengan warna serupa kulit manusia. "Vibrate ini yang paling banyak dibeli orang. Cuma dipasang empat buah baterai lalu alat ini bisa getar dan atasnya bisa goyang," beber Amin.

Vibrate rotate sendiri dijual dengan harga Rp375 ribu, meski agak mahal tapi tak sedikit kaum hawa yang memesannya, karena dinilai "komplet".

Sedangkan bagi kaum pria, alat bantu seks yang banyak dicari yakni vaginator yang juga terbuat dari bahan silikon. Harga yang ditawarkan berkisar Rp500 ribu tergantung warna dan variasi bentuk.

Selain kedua alat bantu tersebut, Amin mengungkapkan tokonya juga bisa mencarikan alat bantu seks yang menyerupai wujud asli perempuan. "Ada yang lebih mahal lagi, bentuknya seperti perempuan asli, harganya sekira Rp1 juta," jelasnya.

Namun tokonya saat ini tidak menyediakannya. Pasalnya, selain harga yang mahal, konsumen jarang yang memesannya.

Toko Alay sendiri menjual berbagai aksesoris seks semisal replika vagina yang terbuat dari silikon yang hanya dapat bergetar (vibe) dengan harga Rp325 ribu, Magic Ring dengan harga satuan Rp40 ribu, serta obat perkasa dengan berbagai jenis buatan China hingga Amerika.

Disinggung mengenai omset penjualan, Amin mengaku penjualan alat bantu seks tidak selaris penjualan obat-obat perkasa yang juga disediakan tokonya. "Karena orang kalau beli aksesoris seks itu hanya sekali, kan awet. Kalau pil biru USA setiap hari ada yang beli," bebernya.

Sementara mengenai jenis kelamin yang paling banyak membeli sex toys, menurut Amin bervariatif. "Semua golongan, pria atau wanita. Tergantung kebutuhan individu," ucapnya. (hri)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Roda Pemerintahan Tetap Jalan Tanpa Kabinet