Cewek ABG Korban Mutilasi Punya Tato Kupu-Kupu

Selasa, 30 Maret 2010 12:30 wib | Rizka Diputra - Okezone

Ilustrasi (Dok. Okezone) Ilustrasi (Dok. Okezone) JAKARTA- Korban mutilasi yang potongan tubuhnya ditemukan di Kalimalang dan Bekasi memiliki ciri khusus. Yaitu tato kupu-kupu di atas mata kaki kanan sisi luar.

Untuk sementara, polisi baru memiliki petunjuk ini guna mengungkap identitas korban mutilasi. Meski belum berani menyimpulkan, namun polisi menduga kuat jenis kelamin korban adalah perempuan dan berusia belasan tahun.

“Mohon disampaikan kepada masyarakat, apabila memiliki anggota keluarga dengan ciri di atas agar segera menghubungi polisi,” ujar Direktur Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Pol Idham Aziz kepada wartawan di Jakarta, Selasa (30/3/2010).

Idham menjelaskan, saat ini anak buahnya masih bekerja eksta keras untuk menemukan sisa potongan tubuh lain serta mencari petunjuk dari potongan tubuh yang sudah ditemukan. Para saksi penemuan potongan tubuh pun sudah dimintai keterangan untuk pengembangan penyelidikan.

“Sementara masih diidentifikasi oleh Puslabfor. Mengenai nama, usia, dan lain-lain, saya belum bisa memastikan,” ungkapnya.

Setelah memberikan penjelasan mengani keberadaan tato di atas mata kaki, polisi lantas membagikan sketsa tato tersebut kepada para wartawan dengan tujuan agar disebarluaskan ke masyarakat.

Direskrimum Polda Metro Jaya sendiri membuka tiga nomor telepon hotline untuk masyarakat yang memiliki informasi terkait kasus mutilasi Kalimalang. Nomor yang bisa dihubungi adalah 0816851777, 081387263399, dan 0215234230.(ful) (mbs)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »