Stres Ujian Nasional, Siswi SMP Kesurupan

Selasa, 30 Maret 2010 16:34 wib | Tedi Suteja - Global

Siswa kesurupan di Jateng (Foto: Koran SI) Siswa kesurupan di Jateng (Foto: Koran SI) BEKASI - Akibat kelelahan dan stres menjalani Ujian Nasional (UN), beberapa siswi SMP Negeri 1, Muara Gembong, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, kesurupan.

Salah satu siswi yang kesurupan hari ini adalah Rani. Dia kesurupan saat sedang belajar menanti waktu ujian di SMP Negeri 2. Di hari kedua UN ini, Rani bersama rekan-rekan satu sekolahnya mengikuti ujian di SMP Negeri 2 karena sekolah mereka terendam banjir. Rani tiba-tiba meronta saat sedang santai belajar di ruang perpustakaan.

Mengetahui ada siswi kesurupan, pihak sekolah memindahkan Rani ke tempat yang khusus. Pasalnya, teriakan Rani dikhawatirkan menganggu jalannya ujian.

Menurut keterangan salah satu siswi, Mita, Selasa (30/3/2010), sejak di terjang banjir para siswa SMP Negeri 1 terpaksa menginap beberapa malam di gedung SMP Negeri 2 agar dapat mengikuti UN. Pasalnya, rumah dan sekolah mereka juga ikut terendam banjir.

Terhitung di hari kedua UN ini sudah enam siswa kesurupan sejak menumpang di gedung SMP Negeri 2.

Siswa yang kesurupan ditempatkan di ruangan khusus agar siswa lainnya dapat belajar dengan tenang. Meski dibayangi kesrurupan susulan, semua siswa tetap bertahan hingga UN berakhir, Kamis besok.
(Tedi Suteja/Global/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »