Presdir United Tractors Resmikan UT School

|

Foto: Dok UT School.

Presdir United Tractors Resmikan UT School
JAKARTA - PT United Tractors Tbk (UT) meresmikan Gedung UT School yang baru bertempat di area Head Office UT. Gedung ini difasilitasi berbagai kebutuhan pendukung.

Gedung yang beralamatkan di Jalan Raya Bekasi Km 22, Cakung, Jakarta 13910 ini diresmikan oleh Presiden Direktur PT United Tractors Tbk Djoko Pranoto, yang juga dihadiri oleh Direktur UT Edhie Sarwono selaku, Direktur UT School Amin Santoso, pengurus dan instruktur UT School seluruh Indonesia.

Sesuai dengan prinsip triple bottom line perusahaan, UT mewujudkan salah satu bentuk tanggung jawab sosial (corporate social responsibility/CSR) di bidang pendidikan melalui UT School. Lembaga pendidikan ini mempunyai dua program pendidikan, yaitu mekanik dan operator alat berat.

"Pembangunan gedung baru UT School adalah wujud dukungan dan komitmen UT dalam meningkatkan kualitas siswa sebagai kader untuk dunia alat berat," demikian seperti dikutip dari keterangan tertulis UT Schoo kepada okezone, di Jakarta, Senin (19/4/2010).

Gedung dua lantai dengan luas bangunan 2.376 m2 ini dilengkapi dengan beberapa fasilitas, antara lain 18 ruang kelas dengan daya tampung keseluruhan adalah 324 siswa, dua base workshop untuk praktikum siswa, perpustakaan, ruang makan dan kantor. Saat ini gedung bergaya modern, minimalis, dan konservatif ini digunakan oleh 94 siswa.
(rhs)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Menteri Jokowi-JK Tak Boleh Gelar Seremoni