Kepala Satpol PP Brebes Ditemukan Tewas Membusuk

|

ilustrasi

Kepala Satpol PP Brebes Ditemukan Tewas Membusuk

BREBES - Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pemkab Brebes Lis Guntoro ditemukan tewas dengan kondisi mengenaskan Sabtu (29/5/2010).

Saat ditemukan warga, tubuh korban tergeletak di pinggir rel kereta api (KA) dekat perlintasan tanpa palang pintu di Desa Banjaranyar, Kecamatan/ Kabupaten Brebes. Belum diketahui pasti penyebab tewasnya korban yang beralamat di Desa Limbangan Indah, Kelurahan Limbangan Wetan, Brebes itu.

Polisi hingga kini masih melakukan penyelidikan dengan memintai keterangan sejumlah saksi. Informasi diperoleh di lokasi kejadian menyebutkan, tubuh korban kali pertama ditemukan seorang warga yang sedang mencari rumput di dekat rel.

Saat ditemukan kondisi mayat dalam posisi telentang dengan luka di kepala bagian belakang dan tangan. Tubuh korban juga sudah lebam dan membiru serta mengeluarkan bau busuk. Korban diperkirakan sudah tewas dua hari lalu sebelum ditemukan oleh warga.

Suparno (40), warga Desa Banjaranyar mengatakan, sehari sebelum ditemukan tewas ia melihat korban menuntun sepeda motornya yang terperosok di jalan berlumpur. Korban kemudian beristirahat di tepi rel KA karena kecapaian.

"Saya mengobrol sebentar dengan korban, setelah itu dia pergi. Ternayata, Sabtu pagi saya dengar kalau korban ditemukan sudah tewas,” katanya.

Sejumlah warga menduga korban tewas akibat ditabrak kereta api (KA). Namun, dugaan ini belum bisa dipastikan kebenarannya karena dari tanda-tanda sepeda motor Yamaha Cripton G-9889-GG yang dipakai korban tidak rusak. Selain itu, tidak ada luka seperti bekas orang tertabrak KA.

Kasatreskrim Polres Brebes AKP Sugeng mengaku belum bisa menyimpulkan penyebab tewasnya korban. “Kita masih menyelidiki penyebab kematian korban,” katanya. (teb)

(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Antisipasi Banjir, 500 Ton Sampah Kali Kebon Jahe Diangkut