Kematian Kasatpol PP Brebes Masih Misterius

|

Kematian Kasatpol PP Brebes Masih Misterius

BREBES - Penyebab tewasnya Kepala Satpol PP Kabupaten Brebes Lis Guntoro yang ditemukan tak bernyawa di  pinggir rel kereta api (KA) Desa Banjaranyar kemarin, hingga kini masih misterius.

Tim Satreskrim Polres Brebes masih mengembangkan penyelidikan dengan koordinasi dengan Tim Forensik Laboratorium Polda Jawa Tengah. Tim forensik akan mencari tahu penyebab kematian korban melalui autopsi jenazah.

“Tim forensik tadi malam sudah mengautopsi jenazah korban. Tapi, kita belum tahu hasilnya,”kata Kasatreskrim Polres Brebes AKP Sugeng kepada wartawan, Minggu (30/5/2010).

Sugeng menjelaskan dari olah tempat kejadian perkara (TKP) ditemukan sejumlah luka di tubuh korban seperti di bagian belakang kepala dan tangan kanan. Polisi pun sudah memintai keterangan para saksi termasuk keluarga dan teman korban.

“Kita coba hubungi ponsel korban tapi sudah tidak aktif.  Kita juga sudah melakukan rekap ulang sesuai keterangan saksi," ujar dia.

Jenazah Lis Guntoro sudah dimakamkan pagi ini di Komplek Makam Mbah Rubi Desa Klampok, Kecamatan Wanasari. Semalam, jasad Lis diautopsi di ruang jenazah RSUD Brebres selama hampir dua jam. (frd)

(hri)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pangeran Samudra dan Asal Mula Nama Gunung Kemukus