Wanita Muda Tanpa Busana Tewas di Lokalisasi

|

Mayat wanita yang ditemukan di lokalisasi (Foto: Prasetyo P/okezone)

Wanita Muda Tanpa Busana Tewas di Lokalisasi
TANGERANG - Seorang wanita bernama Meilani (23), ditemukan tewas mengenaskan dengan leher tergorok dan tanpa busana di lokasi praktik prostitusi.

Wanita yang tinggal di Sewan, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang dengan ciri-ciri mata sipit itu ditemukan pertama kali oleh seorang warga yang biasa menyewakan “tempat penginapan” gubuk, yang biasa digunakan untuk kegiatan prostitusi di Pantai Tanjung Pasir, Teluk Naga, Kabupaten Tangerang.

“Siangnya dia (Meilani) bersama seorang pria, keduanya menggunakan motor tidak berboncengan. Dia sempat keluar membeli makan pada malam hari, tetapi tidak lama masuk kembali ke kamar. Pada malam hari sekira pukul 01.00 WIB, Kamis (1/7) dini hari sudah ditemukan tewas,” ujar seorang Kepala Keamanan Pantai Tanjung Pasir, Asmar Yopi, Kamis (1/7/2010).

Yopi mengatakan, baik korban maupun teman prianya sudah sering datang ke lokasi penginapan. Dia juga mengatakan, sekira pukul 09.00 WIB petugas dari Polsek Teluk Naga sudah mendatangi lokasi kejadian dan sudah dipasangi garis polisi.

Menurut Asmar Yopi, warga sudah resah dengan kegiatan prostitusi di sana. Umumnya, lokasi prostitusi itu berkedok sebagai warung dengan tarif sehari Rp25.000.

“Saya sudah meminta kepada pemerintah daerah untuk menutup kegiatan prostitusi ini, namun tidak pernah ada tanggapan, bahkan lurah di sini seakan menutup mata,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Teluk Naga AKP Muhammad Amar memberikan keterangan bahwa sampai saat ini belum ada yang dijadikan tersangka dalam kasus pembunuhan ini. “Hanya saja berdasarkan keterangan para saksi mencurigai pelakunya adalah pria teman kencan si korban,” tambahnya.

Pria tersebut sampai saat ini masih dalam pengejaran polisi. “Kami sudah mendapatkan ciri-ciri pria tersebut, kami akan lakukan pencarian dan akan berkoordinasi terus dengan petugas di lapangan,” tegas Amar.
(lsi)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kabinet Jokowi Harus Gambarkan Keterwakilan Daerah