Tahanan Polsek Metro Pondok Aren Tewas

|

Ilustrasi (Foto. Ist)

Tahanan Polsek Metro Pondok Aren Tewas
TANGERANG- Sehari mendekam di tahanan Polsek Metro Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Matsani (33), tersangka kasus penganiayaan tewas karena gagal jantung, Minggu (19/9/2010).

Kapolres Metro Tangerang Kabupaten Kombes Pol Edi S tambunan membenarkan adanya tahanan Polsek Metro Pondok Aren yang meninggal dunia.

Dijelaskan, sebelum meninggal Matsani sempat dibesuk istrinya Tahana, di ruang tahanan Polsek Metro Pondok Aren. Saat itu, Matsani mengeluh sakit angin dan diberikan obat masuk angin oleh istrinya.

"Malam harinya, tahanan tesebut mengeluh sakit masuk angin kepada petugas tiket yang sedang berjaga. Kemudian oleh petugas piket, tahanan tersebut dibawa ke rumah sakit. Tetapi, dalam perjalanan tahanan itu meninggal dunia," terangnya, saat dihubungi okezone, Selasa (21/9/2010).

Setelah meninggal, jenazah Matsani dibawa ke Rumah Sakit Polri Soekamto Kramat Jati untuk dilakukan autopsi. Hasil autopsi menyatakan tahanan meninggal dunia karena gagal jantung.

Matsani ditahan karena kasus penganiayaan kepada tetangganya Sulfiah. Matsani telah melakukan pemukulan hingga membuat luka memar di bagian tubuh korban. (ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Rini Soemarno Diragukan Bisa Laksanakan Agenda Trisakti