Ospek Geng Motor Bandung Dibubarkan Polisi

Minggu, 21 November 2010 13:14 wib | Yugi Prasetyo - Koran SI

knc-bandung.com (ilustrasi) knc-bandung.com (ilustrasi) BANDUNG – Untuk mencari anggota baru sekaligus regenerasi, geng motor Grabe On Road atau akrab disebut GBR melakukan penerimaan anggota baru. Namun acara tersebut berhasil digagalkan polisi.
 
Polsektabes Sukajadi juga menggelandang 19 orang yang rata-rata berusia remaja untuk dimintai keterangan seputar aktivitas geng motor tersebut.
 
Mereka diamankan dari sebuah lahan kosong Jalan Sindang Sirna, Kelurahan Cipedes, Kecamatan Sukajadi, Kota Bandung. Dari 19 yang digiring ke Mapolsektabes Sukajadi, tiga di antaranya merupakan anggota GBR senior sedangkan sisanya merupakan calon anggota baru yang rata-rata berstatus pelajar SMP.
 
Wakapolsektabes Sukajadi Iptu Deden Ahmad Yani menuturkan, penggerebekan tersebut bermula ketika ada laporan dari warga yang menyebutkan di lokasi sebuah lahan kosong ada aktivitas yang mencurigakan.
 
“Kami langsung melakukan penyelidikan ke lokasi langsung,” ungkap Deden kepada wartawan, Minggu (21/11/2010). Hingga kini, para remaja tersebut masih ditahan di Mapolsektabes.
(Yugi Prasetyo/Koran SI/teb)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »