Cegah Pesta Seks di Puncak, Dewan Sidak Polisi

Rabu, 29 Desember 2010 16:43 wib | Endang Gunawan - Global

Cegah Pesta Seks di Puncak, Dewan Sidak Polisi Ilustrasi BOGOR- DPRD Kabupaten Bogor melakukan sidak untuk melihat kesiapan polisi di kawasan Puncak, Bogor dalam mengantisipasi kemacetan dan adanya pesta seks dan narkoba.

Sidak dilakukan pertama kali ke pos polisi Gadog, Puncak Bogor. Dalam sidak tersebut Ketua Komisi A Ade Munawaroh selain menanyakan kesiapan polisi dalan menangani arus lalu lintas, Ade  mempertanyakan pengamanan di kawasan Puncak terutama untuk memantau adanya pesta narkoba dan pesta seks saat malam pergantian tahun baru.

"Indikasi adanya pesta seks dan narkoba di kawasan puncak sangat kuat terlebih puncak memiliki udara dingin. Dan sebagai anggota dewan meminta kepada pihak kepolisian mencegah terjadinya pesta seks dan narkoba,"katanya, Rabu (29/12/2010)

Menanggapi pertanyaan tersebut Polres Bogor berjanji akan menempatkan anggotanya di setiap titik di kawasan puncak untuk memantaunya.
Selain itu anggota polres Bogor juga akan menempatkan personilnya di setiaap villa.

Pernyataan Ade itu menurut aparat kepolisian beralasan  karena kawasan puncak terutama di vila kerap menjadi tempat untuk pesta seks narkoba, terutama pada malam pergantian tahun baru ataupun malam hari libur lainnya.
(Endang Gunawan/Global/crl)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »