Geng Perampok Angkot di Depok Diringkus

|

Ilustrasi (Ist)

Geng Perampok Angkot di Depok Diringkus

DEPOK - Bagi Anda para penumpang setia angkutan kota (angkot) di Depok, Jawa Barat, kini boleh sedikit bernafas lega. Pasalnya, tiga kawanan perampok di angkot yang selama ini berkeliaran dan marak di Depok berhasil dibekuk.

Ketiganya ialah Nh, Abd, And yang tergabung dalam Geng Bandit. Namun, tiga perampok tersebut mengaku masih memiliki komplotan lain sebanyak delapan orang.

Mereka bertiga ditangkap dini hari tadi saat hendak mencuri di sebuah konter ponsel di Jalan Bahagia, Sukmajaya, Depok. Ketiganya menjadi amuk massa hingga akhirnya digiring ke kantor Polsek Sukmajaya.

Di hadapan penyidik, Nh dan kawan - kawan mengaku memang spesialis dan perampok angkot yang selama ini tengah marak. Nh memang supir tembak angkot D02 jurusan Terminal Depok - Depok Timur, sedangkan Abd dan And hanya pemulung di daerah Sugutamu, Depok, yang diajak oleh Nh untuk ikut merampok.

"Memang kejadian selama ini itu perbuatan geng kami, saya supir tembak khusus malam, masih ada teman - teman yang lain," tuturnya di hadapan penyidik dan perwira pengendali AKP Dodo Hermawan, Rabu (19/01/11).

Korban mereka yakni guru SD yang dirampok di angkot Miniarta 04, seorang wanita yang dirampok dan dibuang di Bojonggede, serta seorang wanita yang dibuang di Simpangan, Depok. Sementara itu hingga kini polisi masih menyelidiki kasus tersebut untuk menjaring pelaku lainnya.

(ram)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Pecandu Narkoba Tak Perlu Takut Melapor