Mahasiswi Yogya Diperkosa di Kontrakan

Jum'at, 21 Januari 2011 16:47 wib | Danang Prabowo - Okezone

Mahasiswi Yogya Diperkosa di Kontrakan Ilustrasi bersetubuh (Foto: Agung/okezone) YOGYAKARTA- Ironis, itulah yang dialami mahasiswi asal Magelang berinisial SM. Perempuan manis berusia 21 tahun itu melapor ke jajaran kepolisian Polresta Yogyakarta. Dalam delik aduannya, dia baru saja menjadi korban pemerkosaan.

Pelakunya, seorang mahasiswa yang belum lama dia kenal di kafe Liqiud, Yogyakarta. Pemuda tersebut berinisial YL. Tindak pemerkosaan terjadi di kontrakan YL yang berada di wilayah Seturan Condongcatur Depok Sleman pada Kamis (20/1/2011).

“Ini masih kita periksa laporan korban. Beberapa saksi, nanti juga akan kita mintai keterangan,” ujar Petugas Unit Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Reskrim Polres Yogyakarta, yang engan ditulis namanya, Jumat (21/1/2011).

Menurut korban, sebelum kejadian dia bersama temannya, Kartika (21) dan pacarnya pergi ke Kafe. Selanjutnya, mereka bertemu pelaku YL yang tak lain teman pacar Tika. Setelah berkumpul bareng satu meja, ke-4 orang tersebut menjadi akrab.

Setelah menghabiskan menikmati malam di Kafe tersebut, mereka pulang sekitar pukul 23.00 WIB menuju rumah kontrakan YL. Setelah itu, korban tidur bersama Kartika. Sekira pukul 04.00 WIB, Kartika bersama pacarnya pulang ke kost. Sementara, korban ditinggal sendirian bersama pelaku YL.

Saat ditinggal pergi itulah, pelaku mengajak korban untuk melakukan hubungan intim. Namun, korban menolak. Entah setan apa yang merasuki pelaku, korban malah dianiaya dan dipaksa untuk melakukan hubungan layaknya suami istri.

Setelah pelaku puas, korban dibiarkan begitu saja. Usai kejadian pelaku mengantar pulang korban menuju kost. Korban yang merasa trauma dan takut seharian murung di dalam kamar.

Beberapa teman satu kost pun mencari tau keadaan korban. Akhirnya, korban mengakui kalau menjadi korban pemerkosaan. Mendapatkan laporan itu, beberapa teman korban kemudian mengantarkan korban ke Polresta Yogyakarta untuk melaporkan kejadian tersebut. (kem)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »