Johnny Indo: Anggota DPR Korupsi, Tembak Mati Saja

|

Gedung baru DPR (Foto: Dok DPR)

Johnny Indo: Anggota DPR Korupsi, Tembak Mati Saja

BANDUNG - Mantan preman, Johnny Indo berang terhadap anggota DPR yang ngotot merealisasikan proyek pembangunan Gedung baru DPR senilai Rp1,1 triliun. Menurut Johnny dana tersebut berpeluang diselewengkan.

"Tembak mati saja kalau ada anggota DPR yang korupsi. Mereka sudah dapat fasilitas mewah, rumah mewah, gaji besar," katanya usai mengisi ceramah gelaran Persatuan Islam Tionghoa Indonesia (PITI) di Masjid Agung Bandung, Jawa Barat, Sabtu (2/4/2011).

Dia menyesalkan mahalnya proyek tersebut, sementara di luar gedung DPR, masih banyak rakyat miskin atau anak-anak yang harus belajar sambil kehujanan lantaran atap kelas mereka bocor.

“Sementara rakyatnya hidup dalam kondisi miskin. Mereka hanya mendapat janji-janji melulu. Ini kasihan sekali. Tolong ditulis itu, saya tanggung jawab dengan kata-kata saya," tambah pria berkumis tebal ini.

Menurutnya, tidak ada alasan anggota DPR untuk terus memangkas anggaran negara dari pajak dan keringat rakyat. “Mereka sangat enak bergelimang kekayaan di Jakarta, sementara rakyatnya miskin. Ini saya rasa kejam sekali. Benci saya karena pemimpin yang seperti itu," kata Jony.

"Mending dibubarin aja deh DPR, derecall semua,"sesalnya.

(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Timbun Dua Ton BBM, Dua Warga Bangkalan Dibui