Turis Spanyol Tewas Gantung Diri di Bali

Selasa, 12 April 2011 08:30 wib | Aris Wiyanto - SUN TV

Ilustrasi mayat (dalje.com) Ilustrasi mayat (dalje.com) KUTA- Seorang turis asal Spanyol ditemukan tewas dalam keadaan tergantung di rumah kontrakannya di Kuta, Bali, semalam.

Jenazah korban kali pertama ditemukan kekasih korban yang juga warga asing.

Wisatawan yang di ketahui bernama Carlos Curfi Bernardo (42) asal Barcelona, itu ditemukan tewas tergantung menggunakan seutas tali plastik di rumah kontrakannya di Perumahan Kuta Damai, Jalan Yudistira, Seminyak. Rumah kontrakan itu sudah ditempati korban sejak 7 bulan lalu.

Jenazah korban pertama kali ditemukan oleh kekasih korban yang hendak berkunjung ke rumahnya, namun saat ditemui ternyata korban sudah tak bernyawa.

Dia langsung melaporkan ke polisi hingga langsung dilakukan olah TKP.

Kapolsek Kuta AKP I Gde Ganefo, Senin (11/4/2011) malam, menyatakan dari penyelidikan sementara, korban diduga tewas karena bunuh diri. Meski demikian polisi masih melakukan penyelidikan mengingat korban tidak meninggalkan pesan atau wasiat apa pun layaknya orang bunuh diri.

Polisi sudah memeriksa sejumlah saksi, termasuk kekasih korban. Namun polisi belum mengetahui motif pasti mengapa korban nekat mengakhiri hidupnya.

Jenazah dibawa ke RS Sanglah Denpasar untuk diautopsi.
(Aris Wiyanto/SUN TV/ton)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »