Ikut Padamkan Kebakaran, Pemilik Pabrik Marahi Warga

|

Ilustrasi

Ikut Padamkan Kebakaran, Pemilik Pabrik Marahi Warga

JAKARTA - Warga Pergudangan Rawa Lele, Kalideres, Jakarta Barat, bergotong royong ikut memadamkan kebakaran pabrik plastik di kawasan tersebut. Alih-alih mendapat pujian, warga malah kena “semprot” istri pemilik pabrik.

Akibatnya, proses pemadaman sempat terhenti karena warga terlibat adu mulut dengan istri Sunaryo, sang pemilik pabrik. Dia meminta agar warga menjauh dari tempat itu. Namun warga berkeras membantu karena khawatir api merembet ke rumah mereka.

"Jangan kayak gitu dong enci. Kami hanya ingin menyelamatkan warga. Kan takutnya nyamber ke rumah warga," ujar Wardi, salah seorang Warga RT 04/10, Jumat (29/4/2011).

Menyaksikan keributan itu, Sunaryo pun langsung melerai dan menjelaskan kepada warga, bahwa istrinya syok dan tidak terima dengan musibah kebakaran yang menimpa pabriknya.

"Isteri saya hanya syok saja makanya agak emosi,” katanya. Menurut Sunaryo, kebakaran berawal saat anak buahnya sedang memanaskan mesin produksi. Tiba-tiba saja muncul percikan api dan menyambar plastik yang banyak terdapat di tempat itu.

“Sekarang tiga karyawan kita sedang diperiksa di Polsek untuk dimintai keterangan,” jelasnya.

(ded)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mayat Pria Ditemukan di Bak Mandi dengan Kaki Terikat