Astaga, Ayah Perkosa Anak Kandungnya

Senin, 02 Mei 2011 04:16 wib | M Iswanto - SUN TV

JAKARTA - Seorang ayah tega menyetubuhi anak kandungnya sendiri di Jalan Tipar Cakung RT001 RW005, Cilincing, Jakarta Utara.
 
Terungkapnya cerita kebejatan seorang ayah terhadap anak kandungnya sendiri itu, bermula saat warga mendengar ribut-ribut dirumah Kusnadi (40).
 
Ribut-ribut itu karena petugas polisi datang untuk menjemput lelaki yang diadukan sang istri, karena kesal anaknya sendiri menjadi korban kelakuan tak beradab.
 
Rumah kontrakan yang sering kosong menjadi saksi bisu tindakan bejat Kusnadi. Ayah dua orang anak itu memaksa Suryani (17) anak pertamanya dari pekawinan dengan Rohaniah (34) untuk melayani nafsunya, saat sang istri sedang bekerja.
 
Rohaniah yang bekerja sebagai buruh di Kawasan Berikat Nusantara, Jakarta Utara itu, tidak menentu tiba dirumah usai pulang kerja. Terkadang pukul 16.00 WIB, kadang pukul 18.00 WIB.
 
Disaat rumah sedang kosong itulah, Kusnadi yang sehari-hari berprofesi sebagai tukang urut keliling, melampiaskan nafsu bejadnya di kamar mandi, dengan membungkam mulut Suryani agar tidak berteriak.
 
Perbuatan Kusnadi rupanya bukan yang pertama kali. Namun Suryani tidak berani menolak atau mengadukan perbuatan itu, karena dia dan ibunya diancam akan dibunuh jika korban berani menolak.
 
Dalam pengakuannya, Suryani yang sehari-hari bekerja pada sebuah pusat perbelanjaan di wilayah Jakarta Utara itu mengatakan, bahwa kejadian itu sering dilakukan ayahnya dibawah ancaman.
 
"10 kali di kamar mandi dan tiga kali dikamar tidur," ungkapnya sambil menangis.
 
Wanita lulusan SMP itu akhirnya mengadukan perbuatan bejat ayahnya itu, karena batinnya sudah tidak tahan. "Saya bilang ke ibu, karena benci sama bapak," katanya.
 
Ahmad Dimyati, salah seorang warga yang tinggal tidak jauh dari rumah keluarga Kusnadi, tidak menyangka jika Kusnadi berbuat seperti itu.
 
"Dia orangnya sangat bermasyarakat, kami disini tidak menyangka jika dia berbuat seperti itu," katanya.
 
Sementara Minah (40) tetangga korban lainnya mengatakan, bahwa pekerjaan Kusnadi adalah tukang urut. "Akan tetapi pasiennya bukan dari daerah sini," katanya.
 
Dia juga mengatakan jika pasien Kusnadi kebanyakan wanita. "Waktu sedang di urut pake dipegang-pegang," ungkapnya lagi.
 
Namun yang menjadi pertanyaan mengapa dia tega berbuat itu kepada anaknya sendiri. "Padahal dia orangnya sangat bermasyarakat," kata Minah.
 
Tersangka berhasil ditangkap setelah petugas melakukan pengejaran ke sejumlah rumah kerabat Kusnadi. Sementara kasusnya ditangani kepolisian Mapolres Jakarta Utara.
(M Iswanto/SUN TV/lam)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »