Pembina Pramuka Kritis Disiram Air Keras

Ilustrasi

Pembina Pramuka Kritis Disiram Air Keras
JAKARTA - Seorang pembina Pramuka  disiram air keras saat terjadi tawuran pelajar di jembatan layang Roxy Jl. Kyai Tapa, Jakarta Barat, Senin (9/5/2011) sore. Korban yang diketahui bernama Fajar Aji Kusuma (17) adalah pelajar SMK di Tangerang.
 
Akibat siraman air keras tersebut, korban menderita luka bakar hampir di sekejur tubuhnya dan dia dirawat di RS Sumber Waras. Saat itu korban  membeli perlengkapan Pramuka untuk siswa SMP di Tangerang. Dia pun ke Jakarta mengendarai Yamaha Jupiter MX dengan rekannya bernama Usin Abidin. Setelah membeli keperluan, keduanya langsung pulang ke rumahnya di Tangerang.
 
Ketika korban melintas di Fly Over Roxy, dari arah berlawanan datang puluhan pelajar yang berteriak-teriak. Korban pun dicegat dan disiram air keras dengan menggunakan botol air mineral oleh salah satu pelajar tersebut sehingga korban kritis akibat luka bakar.
 
Sementara itu, polisi yang mendapat laporan langsung mengejar para pelaku yang sudah diketahui identitasnya tersebut. Kanit Reskrim Polsek Tanjung Duren Iptu Johari Bule mengatakan pihaknya berusaha menangkap para pelaku penyiram air keras tersebut.
 
 “Kami akan mencari para pelakunya,” ujarnya kepada wartawan.
(abe)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Mayat dengan Tubuh Hancur Gegerkan Warga