Di Makassar, Anak-anak Tonton Tarian Erotis

|

Ilustrasi

Di Makassar, Anak-anak Tonton Tarian Erotis

MAKASSAR- Menonton pertunjukan dangdut tidak lengkap rasanya jika penyanyi tidak menampilkan goyangan tubuhnya. Namun bagaimana jadinya jika goyangan yang terlampau erotis dan di pertunjukkan didepan anak-anak.  

Hal inilah yang terjadi di Makassar, Sulawesi Selatan. Sebuah pertunjukkan dangdut organ tunggal dengan goyangan erotis sang biduan ditampilkan dalam acara perkawinan warga Kecamatan Tallo, Makasar, Jumat (13/5/2011).

 

Di atas panggung, sepasang penyanyi dangdut tak segan-segan menampilkan goyangan erotis dan memancing syahwat orang dewasa. Ironisnya, tarian erotis yang sering disebut candoleng-doleng itu ditampilkan di depan anak-anak dibawah umur yang berjarak hanya beberapa meter saja.

 

Lagu yang mereka bawakan pun cenderung diarahkan ke sesuatu yang berhubungan dengan organ tubuh tertentu. Sangat disayangkan tidak ada tindakan hukum dari aparat setempat melihat pementasan yang tidak wajar tersebut.

 

Bagi pihak aparat yang berwajib hal itu bukanlah sesuatu yang aneh dan hanya sebagai bentuk hiburan saja.

 

Tidak berbeda dengan pendapat aparat, pihak penyedia hiburan organ tunggal juga beranggapan tindakan itu adalah hal yang biasa dilakukan di atas panggung dan semata-mata untuk mencari nafkah untuk mencukupi penghidupan.

 

(opx)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Komite Sekolah Bebani Orangtua Siswa