Istana Bahas Implementasi KKP RI-Timor Leste

Senin, 23 Mei 2011 11:49 wib | K. Yudha Wirakusuma - Okezone

Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) Ilustrasi (Foto: Dok Okezone) JAKARTA - Walaupun agenda Presiden Susilo Bambang Yudoyono (SBY) terbilang cukup padat pada pekan lalu, namun tidak menyurutkan langkah orang nomor satu ini untuk membahas permasalahan negeri ini.

Berdasarkan informasi Biro Pers Istana Kepresidenan, Presiden akan menggelar rapat terbatas di kantor Presiden pada pukul 14.00 WIB, Senin (23/5/2011).

Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha menjelaskan, ada dua agenda yang akan dibahas dalam rapat nanti. Salah satunya yaitu Rancangan Peraturan Presiden tentang Rencana Aksi Implementasi Rekomendasi Komisi Kebenaran dan Persahabatan (KKP) Republik Indonesia dan Republik Demokratik Timor Leste.

“Ini agenda nanti sore, pukul 14.00 WIB Kantor Presiden. Pertama Rancangan Peraturan Presiden tentang Rencana Aksi Implementasi Rekomendasi Komisi Kebenaran dan Persahabatan Republik Indonesia dan Rep Demokratik Timor Leste. Kedua, paparan Mendagri tentang Rancangan Undang-Undang Pemerintahan Daerah (Pengganti UU No 32 tahun 2004)," ujarnya dalam pesan singkat kepada wartawan. (ful)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »