Tabrakan Bus Vs Truk, Pamulang-Muncul Tangerang Macet Total

|

Tabrakan Bus Vs Truk, Pamulang-Muncul Tangerang Macet Total
TANGERANG- Tabrakan antara bus Sinar Jaya dengan truk bermuatan genteng terjadi di dekat kantor Pusat Ilmu Pengetahuan dan teknologi (Puspitek) di Jalan Raya Serpong, Muncul, Tangerang. Kecelakaan lalu lintas tersebut menyebabkan seorang sopir truk meninggal dunia karena terhimpit badan kendaraan.  
Kejadian tersebut terjadi sekira pukul 6.00 WIB. Akibat dari kecelakaan tersebut jalur kendaraan dari arah Pamulang menuju Muncul, Tangerang maupun sebaliknya macet total. HIngga kini dikabarkan belum ada pihak berwenang yang melakukan evakuasi terhadap dua kendaraan yang menutupi seluruh badan jalan.
 
"Jalanan macet parah dari arah Pamulang - Muncul dan sebaliknya, sampai sekarang belum ada polisi yang mengevakuasi," kata Supri salah satu saksi mata kepada okezone, Senin (6/6/2011)
 
Seperti diberitakan tabrakat maut tersebut terjadi karena truk bermuatan genteng dari arah Pamulang menuju Muncul tiba-tiba oleng masuk jalur lalu-lintas sebelah kanan. Dari arah berlawanan Bus Sinar Jaya bernomor polisi B 7938 NL melintas kencang.
 
Tabrakan tak terhindarkan karena du akendaraan melaju kencang. Diduga sopir bus dalam keadaan mengantuk.
 
(opx)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Kecelakaan di Exit Tol Jati Warna, Satu Orang Tewas