Flying Fox di Taman Matahari, Bocah 7 Tahun Tewas

|

Ilustrasi (Foto: Klikunic.com)

Flying Fox di Taman Matahari, Bocah 7 Tahun Tewas
BOGOR - Seorang bocah berusia 7 tahun tewas setelah terjatuh dari flying fox tempat wisata Taman Matahari Puncak, Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Korban bernama Iska Putri Yulianti (7), warga Jalan Maengket No 183 RT 6/13 Kelurahan Mekarjaya, Kecamatan Sukmajaya,  Kota Depok.

Kepalanya luka parah setelah terbentur batu pada kecelakaan yang terjadi Minggu kemarin. Menurut Uan (35), salah satu saksi di lokasi kejadian, peristiwa tersebut saat korban bersama orangtuanya dan bibi meluncur dari ketinggian 10 meter. "Saya tiba - tiba mendengar suara jatuh ke aspal," ujar Uan di lokasi kejadian, Senin (6/6/2011).

Menurutnya, dirinya bersama pengunjung lain berusaha menyelamatkan nyawa korban.
Korban dibawa ke RS Sakit Paru Cisarua, namun karena peralatan medis tidak memadai, korban dirujuk ke RS Medika Cibinong. Saat dalam perjalanan nyawa korban tidak tertolong lagi.

Kapolsek Cisarua Kompol Hadi Santoso mengatakan, pihaknya sudah memeriksa tujuh saksi dari karyawan flying fox, pemilik flying fox , Mulyadi dan saksi yang ada di lokasi.

Di hadapan wartawan, Kapolsek mengaku belum bisa menerapkan pasal yang dikenakan, karena pihaknya masih melakukan pemeriksaan.

Kapolsek menjelaskan, korban saat itu bersama ibunya Siti nurfatimah (31), hendak bermain Flying Fox, namun saat ibunya meluncur kaki korban tersangkut dan ikut meluncur tetapi korban langsung terjatuh dan bagian kepalanya terlebih dahulu mengenai tanah.
(ful)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Jokowi Harus Melindungi WNI di Luar Negeri