Sidang Tilang di PN Bekasi Ricuh

Jum'at, 10 Juni 2011 22:12 wib | Tedi Suteja - Global

Ilustrasi (foto:Ist) Ilustrasi (foto:Ist) BEKASI- Kecewa dengan pelayanan loket surat tilang, ratusan pelanggar lalu lintas  mencaci maki pegawai Pengadilan Negeri Bekasi.

Ratusan pelanggar lalu lintas yang hendak mengambil surat tilangan di PN Bekasi kecewa dengan pelayanan yang dilakukan petugas Pengadilan Negeri Bekasi. Sebab, pegawai pengadilan dianggap lebih mengutamakan para calo.

Aksi kekecewanan ratusan pelanggar lalu lintas ditumpahkan dengan teriakan dan cacian. Bahkan sebuah meja yang berada di depan loket hancur akibat kekesalan ratusan pelanggar yang telah memuncak, Jumat (9/6/2011). 

Suasana depan loket PN Bekasi yang berada di jalan Pramuka Margahayu kota Bekasi berubah tegang saat ratusan warga yang mengantri untuk mengambil surat tilang berteriak dengan memaki petugas loket.Astuti, seorang wanita paruh baya sempat menangis histeris saat hendak mengambil surat tilang tapi malah dimaki dan diusir pegawai pengadilan.

Kekesalan dan kekecewaan ratusan pelanggar lalu lintas berakhir setelah petugas kembali melakukan pelayan dengan memanggil satu persatu para pelanggar yang mengantri. (Tedi Suteja/Global/ugo)

Download dan nikmati kemudahan mendapatkan berita melalui Okezone Apps di Android Anda.

BERIKAN KOMENTAR ANDA

BACA JUGA »