Hilang 2 Pekan, Hugo Chavez Muncul di Twitter

|

daylife

Hilang 2 Pekan, Hugo Chavez Muncul di Twitter

CARACAS - Sempat menghilang dari publik selama 2 pekan, Presiden Venezuela Hugo Chavez muncul kembali dengan menyampaikan pesan melalui Twitter. Namun, dia tak menyebutkan apa pun terkait masalah kesehatannya setelah menjalani operasi di Kuba.

 

Kemunculan kembali Chavez di jejaring sosial tersebut tak berpengaruh banyak terhadap spekulasi yang menyatakan ketidakhadirannya di depan publik dalam waktu lama mungkin karena dia tengah menderita sakit parah.

 

Menandai hari libur perayaan kemenangan dalam pertempuran melawan kolonialis Spanyol pada 1821, Chavez mengucapkan selamat kepada angkatan bersenjata dan memberi salam kepada seluruh rakyat Venezuela.

 

"Hari ini adalah hari buat pasukanku dan matahari terbit dengan cerah! Peluk besar buat prajurit dan rakyatku," tulis Chavez dalam akun Twitternya @chavezcandanga.

 

"Dari sini, saya bersamaanda dalam kerja keras tiap hari. Menuju kemenangan selalu! kita menang! kita akan menang!"

 

Menteri Pertahanan Venezuela mengatakan, kondisi Chavez sudah lebih kuat dari sebelumnya tapi dia tak terburu-buru pulang sampai dia siap.

 

Chaves menjalani operasi di Kuba karena menderita pembengkakan di tulang panggul pada 10 Juni lalu. Pemerintah mengatakan Chavez akan segera kembali namun, karena pernyataan itu tak terealisasi, muncul rumor yang mengatakan Chavez mungkin menderita sesuatu yang lebih buruk seperti kanker.

(abe)

berikan komentar anda

Login untuk komentar

Login
0 komentardisclaimer

    berita lainnya

    Baca Juga

    Motor Listrik Berwujud Sepeda Seharga Rp76 Jutaan